Kans Gibran Dampingi Prabowo, Sekjen Gerindra: Banyak yang Mendoakan dan Menyebutkan
Baliho bergambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Jalan Pemuda, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (15/10/2023).

Bagikan:

JAKARTA - Sekjen partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat teknis di Kertanegara, Jakarta, Rabu, 18 Oktober. 

Sejumlah hal teknis dibicarakan dalam rapat tersebut mulai dari persiapan pendaftaran di KPU, struktur dari tim pemenangan serta situasi politik terkini. 

"Membicarkan tentang berbagai macam analisa perkembangan di berbagai macam media dan tentu saja kita harus menyampaikan pandangan-pandangan agar masyarakat mendapatkan penjelasan yang komprehensif dari berbagai macam perkembangan isu yang terus berkembang, bergulir dari hari ke hari," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai rapat, Rabu, 18 Oktober.

Soal nama bacawapres yang mendampingi Prabowo Subianto, Ahmad Muzani masih malu-malu untuk mengungkapnnya. Termasuk nama Erick Thohir, Yusril Ihza Mahendra atau Gubran Rakabuming Raka. 

Menurutnya, keputusan menentukan pendamping Prabowo akan dibicarakan bersama-sama para ketua umum KIM. 

"Kita para sekjen, termasuk hari ini tim teknis dan juru bicara juga tidak merasa memiliki hak untuk membicarakan hal tersebut," kata Muzani.

Ditanya lebih lanjut soal peluang Gibran Rakabuming, Muzani menjawabnya diplomatis. 

"Banyak yang mendoakan, banyak yang menyebutkan," singkat dia.