<i>Innalillahi</i>, Wali Kota Binjai Terpilih Juliadi Meninggal Usai Dirawat 11 Hari Karena COVID-19
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Pemenang Pilkada Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Juliadi SPd meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit di Medan. 

Juliadi menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 9 Februari malam sekitar pukul 22.44 WIB di salah satu rumah sakit swasta di Medan. Almahrum dirawat dan diisolasi sebagai pasien yang terpapar virus COVID-19.

Kabar inidibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai sekaligus Tim Gugus Tugas COVID-19, dr Sugianto saat dihubungi Rabu, 10 Februari dilansir Antara

Sugianto berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang merawat Wali kota Binjai terpilih tersebut.

“Iya saya baru dengar kabarnya, pukul berapa, saya masih pastikan, benar tidaknya kabar Juliadi meninggal dunia," katanya.

dr Sugianto kembali memberi kabar setelah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, yang menyampaikan Juliadi menghembuskan nafas terakhir pukul 22.44 WIB di ruang ICU RS Bunda Thamrin.

"Sudah koordinasi dengan direktur rumah sakit, dapat kabar Pak Juliadi meninggal dunia pukul 22.44 WIB di ruang ICU di RS Bunda Thamrin. Dia sudah dirawat sebagai pasien COVID-19 selama 11 hari dari 30 Januari 2021," katanya.