Bagikan:

LAMPUNG - Kecelakaan menimpa kendaraan dinas milik Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Lampung menyebabkan satu korban tewas. Kecelakaan terjadi di KM 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan,AKP Jonniver Yolandra mengatakan saat ini pihaknya telah menangani kejadian itu berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Lampung.

"Sekarang masih dalam penanganan pihak Satlantas dan PJR Polda Lampung," kata Jonniver Yolandra saat dihubungi dari Pesisir Barat, Rabu 6 September, disitat Antara.

Ia mengatakan kendaraan dinas tersebut bernomor polisi BE 1509 XZ jenis Toyota Avanza yang membawa rombongan staf Sekretariat DPRD Pesisir Barat menuju Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu 6 September, disitat Antara.

Menurutnya, kendaraan dinas DPRD Kabupaten Pesisir Barat itu berisi lima orang saat mengalami kecelakaan. Para korban saat telah dilarikan ke RSUD Bob Bazaar Kalianda untuk mendapatkan perawatan intensif.

Direktur Utama RSUD Bob Bazaar Kalianda, dr. Reni Indrayani mengatakan empat orang korban kecelakaan itu saat ini menjalani perawatan. Sedangkan satu lagi dinyatakan meninggal dunia atas nama Hermansyah.

"Korban kecelakaan lalu lintas Sekertariat DPRD Pesisir Barat, Apriade (38) luka lecet di dahi dan Marhasan Samba (50) tidak ada luka, mengeluh mual dan pusing. Kemudian, Desta Reza (34) tidak ada luka, dan Prama Putra Perdana (27) nyeri pinggang bagian belakang sulit digerakkan, serta dilakukan rontgen pelvis," katanya.