Bagikan:

TANGERANG - Pihak keluarga Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage (IDF) tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang. Mereka datang dari Pontianak, Kalimantan Barat ke Jakarta dan menuju Bogor, Jawa Barat untuk menyaksikan langsung gelar perkara Bripda IDF di Polres Bogor.

Pantauan VOI, Senin, 31 Juli, pukul 19.27 WIB, ayah dan ibu almarhum Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang. Mereka disambut kuasa hukumnya.

Ayah Bripda IDF, Pandi memastikan kedatangannya untuk menyaksikan langsung gelar perkara yang akan dilaksanakan di Polres Bogor, Jawa Barat, Selasa, 1 Agustus, pukul 16.00 WIB.

“Datang ke Jakarta dalam rangka menenuhi panggilan polisi, besok akan diadakan gelar perkara,” kata Pandi kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

Sementara itu, kuasa hukum Bripda IDF, Jajang mengatakan setelah menyaksikan gelar pekara, rencananya akan membuat laporan kepolisian.

Namun saat ditanya laporan apa yang akan dibuat, ia enggan menjawab. Jajang menyebut akan menyampaikannya setelah resmi membuat laporan Polisi ke Mabes Polri.

“Rencana kami sudah berkoordinasi beberapa hal , kami ingin mengarahkan ke (Pasal) 340 (KUHP) pertimbangan ada banyak sekali yang kami pertimbangkan Nanti kami ungkapkan setelah membuat laporan di mabes polri, kami akan buka semua.” tutupnya.