Sidang Mediasi Shinta Bachir dan Suami Ditunda untuk Kedua Kalinya
Shinta Bachir (Instagram @shinta_bachir86)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai dengan agenda mediasi Shinta Bachir dengan suaminya, Indra Kristianto di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa, 25 Juli kembali ditunda untuk kedua kalinya.

Shinta Bachir diketahui tidak hadir dalam sidang. Andi Hidayat selaku kuasa hukum mengatakan bahwa kliennya sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

“Untuk pokok acara sidang hari ini agenda mediasi, yang mana dari pihak Shinta Bachir tidak dapat hadir karena dari Shinta Bachir ada acara di Labuan Bajo,” kata Andi Hidayat di PA Jakarta Timur pada Selasa, 25 Juli.

Oleh karenanya, sidang mediasi akan kembali digelar pekan depan, Selasa, 1 Agustus. Andi Hidayat memastikan Shinta Bachir akan datang pada mediasi selanjutnya.

Ketika ditanya soal kehadiran Indra Kristianto, kuasa hukum Shinta belum bisa bicara banyak. Ia masih menantikan apakah suami dari kliennya itu sudah siap menghadapi persidangan.

Jika mediasi pekan depan tidak juga terjadi, kata Andi Hidayat, persidangan kemungkinan akan dilanjutkan pada agenda selanjutnya.

“Kalau mereka tidak hadir biasanya nanti akan ada verstek. Tanpa dihadirkan pihak tergugat sidang tetap berjalan. Seperti itu saja,” katanya.

Terkait komunikasi Shinta Bachir dengan suaminya hingga saat ini, Andi Hidayat tidak bicara banyak. Ia meminta hal tersebut ditanyakan kepada rekan tim kuasa hukum yang lain, Sunan Kalijaga.

Shinta Bachir sendiri memastikan kepada kuasa hukum akan hadir pekan depan.

“Ya insya Allah sesuai dengan kata Mbak Shinta, dia akan hadir (pekan depan), karena ini dia ada keperluan di Labuan Bajo,” pungkas Andi Hidayat, kuasa hukum Shinta Bachir.

Terkait