Waspada! Spesialis Pencuri Motor Beredar di Kecamatan Senen Jakpus
ILUSTRASI

Bagikan:

JAKARTA - Komplotan spesialis pencuri motor berhasil menggasak dua unit motor metik di kawasan Jalan Kramat Pulo, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Para pelaku tidak membutuhkan waktu lama dalam aksinya, mereka hanya menghabiskan 1 menit untuk membawa kabur motor milik warga.

"Motor yang hilang jenis (matic) Honda Beat dan dan Vario yang diparkir di sebuah gang. Dugaan, ini pelaku spesialis. Kurang dari satu menit dua motor raib," ujar Agung, korban pemilik motor kepada wartawan, Selasa, 25 Juli.

Agung menjelaskan, dirinya baru mengetahui motor hilang setelah mendapat kabar dari istrinya. Para pelaku ini memanfaatkan kondisi gang yang sepi.

"Pelaku ini kalau dari rekaman dia langsung hampiri motor yang terparkir di dalam gang. Istri bangunin saya karena mau minta anter ke pasar tapi motor sudah hilang. Saya juga sudah buat laporan ke Polsek Senen," sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Senen, Iptu Asep Dadang membenarkan adanya pencurian motor di wilayah Senen. Pihaknya juga telah menerima laporan korban.

"Korban sudah buat laporan, kami liat ini pelaku spesialis pencuri motor karena waktunya cukup cepat mengambil motor," katanya, Selasa, 25 Juli.

Saat ini, Polsek Senen juga tengah melakukan penyelidikan. Pelaku teridentifikasi berdasarkan rekaman CCTV.