Jubir Presiden Ngaku Rindu Wawancara, Wartawan: Saya Juga Rindu Chat Balasan Bang Fadjroel
Foto: Instagram @fadjroelrachman

Bagikan:

JAKARTA - Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman mengungkapkan kerinduannya dengan wartawan. Ungkapan itu disampaikan Fadjroel melalui unggahan di akun istagram pribadinya @fadjroelrachman.

Ungkapan Fadjroel pun mendapat beragam tanggapan dari sejumlah pengikut instagramnya. Mulai dari candaan sampai sindiran. Dalam akun instagram ini memang banyak pewarta yang berteman.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Fadjroel tampak melakukan aktivitas tanya jawab dengan sejumlah pewarta yang sedang melakukan peliputan di ruang pers Istana Negara. Dia menuliskan kerinduannya bertemu dengan para pewarta.

"Merindukan masa2 sebelum pandemi covid-19 mencengkeram Indonesia & dunia. Ketika bisa bertanya-jawab dengan rekan2 wartawan: televisi, radio, online, media cetak, dalam & luar negeri. DUKUNG vaksinasi Covid-19 untuk 181,5 juta rakyat SUKSES! ~" tulis Fadjroel dalam unggahannya tersebut seperti dikutip VOI, Selasa, 26 Januari.

Postingan ini selanjutnya dikomentari para pengikutnya yang didalamnya ada wartawan. Sebabnya, sebagai juru bicara, Fadjroel kerap tak meladeni pertanyaan yang dilontarkan baik melalui pesan singkat maupun sambungan telepon.

"Saya juga merindukan chat balasan dari Bang Fadjroel, setahun lamanya bertanya gak pernah dibalas," kata @uda_maikel menanggapi cuitan tersebut.

"Kalau kangen tanya jawab, chat wartawan dibales dong bang," sambung pewarta lainnya @teatrikahp.

Wartawan VOI juga pernah beberapa kali menghubungi Fadjroel untuk menanyakan isu krusial. Termasuk meminta penjelasannya terkait kesalahan penulisan di dalam UU Cipta Kerja yang sempat menghebohkan publik pada 2020 lalu, hanya saja, saat itu tak ada balasan dari Juru Bicara Presiden Jokowi tersebut.

Meski saat ini sudah ada puluhan komentar yang masuk dalam unggahan foto tersebut. Namun, Fadjroel belum membalas komentar yang masuk.