Tuduh Istrinya Selingkuh, MA Nekat Hujamkan Pisau di Perut dan Rusuk Hingga Siti Rahma Tewas
Anggota Polres OKU mengevakuasi jasad korban pembunuhan, Senin (12/6/2023). (ANTARA/Edo Purmana/23)

Bagikan:

OKU - Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan memburu MA (40), pelaku pembunuhan terhadap Siti Rahma (35). Korban merupakan istri dari pelaku sendiri.

"Korban merupakan istrinya sendiri yang dibunuh secara keji," kata Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal di Baturaja, dikutip dari Antara, Senin, 12 Juni. 

Peristiwa pembunuhan dipicu kecurigaan pelaku terhadap istrinya yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

"Menurut keterangan saksi di lapangan memang sering terjadi keributan antara pasangan suami istri ini yang diduga akibat adanya orang ketiga. Puncaknya dini hari tadi korban ditusuk menggunakan pisau hingga tewas," katanya.

Warga Perumahan RS Sriwijaya, Kelurahan Sekarjaya tersebut tewas mengenaskan dengan lima luka tusukan di bagian perut dan rusuk sebelah kanan hingga meninggal dunia. 

Setelah melampiaskan emosinya, pelaku melarikan diri meninggalkan korban yang tewas tergeletak bersimbah darah di ruang tamu rumah. Petugas di lapangan saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

Ia mengimbau agar pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Jika tidak ada itikad baik dari pelaku terpaksa kami lakukan penangkapan sesuai prosedur hingga kasus ini dapat dituntaskan,” tegasnya.

Sementara anak korban, Dewi Kumala Sari mengatakan, sebelum kejadian pada sore hari korban dengan pelaku sempat ribut, namun berhasil didamaikan warga sekitar.

"Memang sudah sering bertengkar dikarenakan kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain," ujarnya.