Bagikan:

BANDUNG - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung menangkap seorang suami berinisial DJ yang menganiaya istrinya dengan cara ditusuk hingga ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Ciwastra, Kota Bandung pada Rabu (11/9).

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono mengatakan pelaku DJ yang bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot) berhasil ditangkap di Pantai Cibangkong, Kabupaten Garut.

"Alhamdulillah pada hari Senin tanggal 16 September pukul 09.00 WIB tersangka berhasil diamankan di Pantai Cibangkong, Desa Sancang Cibalong, Kabupaten Garut," kata Budi dikutip ANTARA, Selasa, 17 September.

Setelah peristiwa penganiayaan terjadi, pelaku sempat melarikan diri. Petugas Polsek Buahbatu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dibantu tim Inafis Polrestabes Bandung memeriksa sejumlah saksi serta melakukan pengejaran ke pelaku.

"Tersangka yaitu DJ yang merupakan pelaku pembunuhan yang merupakan suami dari korban kemudian dilakukan pengejaran karena pada saat itu tersangka sudah melakukan diri," kata dia.

Budi mengatakan motif sementara pelaku melakukan penganiayaan yang berujung kematian istrinya itu karena menduga korban telah selingkuh.

Selanjutnya, kata dia, terjadi pertengkaran antara tersangka dengan korban.Namun, pihaknya masih terus mendalami motif lainnya sehingga pelaku nekat melakukan aksi kejinya.

"Motifnya diduga cemburu karena pelaku mencurigai korban, ada dugaan selingkuh tetapi sekali lagi ini masih keterangan daripada tersangka masih kita dalami lagi," kata Budi.