Kuli Bangunan Bikin Terowongan Bawah Tanah untuk Selingkuh dengan Istri Tetangga
Ilustrasi selingkuh. (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Ada-ada saja ulah pria yang yang satu ini. Bermaksud selingkuh dengan istri tetangganya, ia sampai membuat terowongan bawah tanah untuk melancarkan perselingkuhannya.

Peristiwa ini terjadi di Villas del Prado, Meksiko, saat seorang kuli bangunan yang sudah berkeluarga bernama Alberto, menjalin hubungan terlarang dengan Pamela, istri tetangganya.

Aksinya membuat terowongan bawah tanah ini, seperti bandar narkotika kenamaan asal Meksiko, Joaquin Guzman alias El Chapo, yang melarikan diri dari penjara super ketat dengan membuat terowongan bawah tanah pada tahun 2015 lalu.

Awalnya, Alberto membuat terowongan bawah tanah untuk memudahkannya bertemu dengan Pamela. Cara ini sempat berjalan beberapa saat, sampai akhirnya suatu saat suami Pamela yang bekerja sebagai Satpam pulang lebih cepat. 

Curiga dengan perselingkuhan sang istri, sang suami pun memeriksa kolong tempat tidur. Namun, tidak ada siapa-siapa. Ia kemudian sepintas melihat Alberto bersembunyi di balik sofa. Namun, setelah sofa dipindah, tiba-tiba sosok Alberto menghilang.

terowongan
Terowongan bawah tanah yang dibangun oleh Alberto. (Facebook via The Sun) 

Tanpa sengaja, sang suami menemukan lubang di lantai yang mengarah ke terowongan bawah tanah. Terowongan yang cukup kokoh dengan lebar sekitar 0,5 meter. Ia pun bergegas menyusuri terowongan itu dan mendapati jika ujung dari terowongan tersebut adalah rumah tetangganya, Alberto. 

Setelah berhasil keluar dari, suami Pamela pun berhasil menemui Alberto. Kepada suami Pamela, Alberto pun meminta agar perselingkuhannya dengan Pamela tidak diungkapkan ke sang istri yang sedang tidur, seperti dilansir The Sun

Namun, suami Pamela tidak peduli dan tetap memberitahu perihal perselingkuhan Alberto ke sang istri. Keduanya pun kemudian berkelahi, sebelum akhirnya polisi datang setelah menerima aduan adanya keributan.

Alberto pun dibawa polisi untuk menjalani pemeriksaan dan menghindari keributan dengan suami Pamela.