Selingkuh, Hubungan Seks Wanita Ini dengan Pasangannya Malah Membaik
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pramusaji membuka rahasia tentang bagaimana dia selingkuh dari pasangannya dengan seorang 'tukang bangunan'.

Joely (36) mengalami mimpi yang berulang di mana dia bertemu dengan orang asing yang seksi di bar dan kemudian berhubungan seks dengannya setelah itu.

Dia begitu terangsang oleh fantasi dalam tidurnya sehingga dia menyadari bahwa dia harus mewujudkannya.

"Impian saya menunjukkan betapa saya tidak bahagia dalam hubungan saya saat ini," pramusaji  dari Brighton itu berkata seperti dilansir dari Daily Star, Minggu, 1 November.

"Saya mengalami mimpi erotis tentang gairah dengan orang asing karena seks dengan pasangan saya Paul sangat membosankan.

"Saya akan terbangun di tengah-tengah mimpi ini dan berpikir 'Saya berharap itu terjadi secara nyata'."

Sang pramusaji mengatakan mudah untuk menyelinap keluar karena pekerjaannya sangat mendukungnya untuk melakukan hal itu.

Seorang teman Joely telah mendaftar di IllicitEncounters, situs selingkuh terkemuka Inggris, dan secara teratur bertemu pria yang berbeda untuk berhubungan seks.

"Saya memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Saya mendapat beberapa tawaran dan memilih untuk berkencan dengan Steve, yang menjalankan firma bangunannya sendiri," dia menambahkan. 

"Kami bertemu di sebuah pub dan segera bergaul dengan baik. Saya memberi tahu dia tentang mimpi seks saya yang biasa dan hanya itu dorongan yang dia butuhkan.

"Dia berkata: 'Mengapa kita tidak melakukannya secara nyata?' Dia memarkir mobil vannya di luar dan kami pergi ke jalan pedesaan yang tenang dan berhubungan seks.

"Itu sangat menarik - fantasi erotis favorit saya menjadi kenyataan."

Setelah Joely mulai bertemu dengan Steve lebih sering, mudah baginya untuk menyelinap mengingat pekerjaan sebagai pramusaji.

Dia merinci: "Sejak memulai perselingkuhan, kehidupan seks saya dengan pasangan saya juga meningkat.

"Saya belum memberitahunya tentang perselingkuhan ini, tetapi dia menyadari adanya perubahan. Aktivitas seksual saya lebih intens dan itu membuat saya lebih menyukainya.

"Saya tidak pernah ingin meninggalkan Paul karena saya menyukai stabilitas pasangan yang tinggal di dalam, tetapi saya juga menyukai kegembiraan dari suatu perselingkuhan.

"Jadi saya memiliki yang terbaik dari kedua dunia ini."