Dikira <i>Hand Sanitizer</i>, Anak Ini Bawa Pelumas Seks Milik Ibunya ke Sekolah
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang ibu mengaku malu dengan sikap polos putrinya. Ingin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, si anak malah membawa pelumas seks milik ibunya ke sekolah.

Louise Hosie, dari Livingston, Skotlandia, kaget ketika putrinya membawa pelumas miliknya ke sekolah alih-alih pembersih tangan atau hand sanitizer.

Sang ibu menemukan produk Ann Summers itu di saku jaket sekolah putrinya. Tampaknya bocah lima tahun yang menggemaskan itu, Summer, sudah mengoleskan cairan tersebut ke tanggannya agar dia tidak terhindar virus corona.

Louise menganggap kesalahan Summer layak ditertawakan, tetapi juga sedikit memalukan.

Dia yakin putrinya melihat tulisan merek "Ann Summers" di botol itu dan percaya itu diberi label berdasarkan namanya, Summer. Mirip, cuma kurang huruf 'S'.

"Dua hari yang lalu, saya sedang mencuci jaket sekolah Summer dan menyadari bahwa dia membawa cairan ini ke sekolah," Louise, 36 tahun, mengatakan kepada The Sun, Selasa, 13 Oktober. 

“Karena namanya Summer dan botolnya bertuliskan Ann Summers, saya pikir dia mengira itu miliknya. Segera, saya merasa malu memikirkan bagaimana jika para guru melihatnya."

Sang ibu mendapatkan item tersebut melalui balon pop, yang memberi Anda item acak saat Anda membelanjakan 20 poundsterling di Ann Summers.

Ann Summers sendiri merupakan perusahaan pengecer multinasional Inggris yang berspesialisasi dalam mainan seks dan pakaian dalam, dengan lebih dari 140 toko jalanan di Inggris, Irlandia, dan Kepulauan Channel.

Pelumas seks (Foto: Ann Summers)

Seorang anggota staf meledakkan balon untuk mengungkap hadiah di dalamnya - dan Louise mendapat parfum dan pelumas seks.

"Saya bertanya mengapa dia memiliki ini, dan saya mengatakan kepadanya 'Ini punya ibu'. Dia hanya berkata, 'Saya membersihkan tangan saya sehingga saya tidak terkena kuman'," tutur Louise.

"Saya bertanya apakah dia membersihkan tangan teman-temannya dan dia menjawab ya." Gadis kecil itu juga mengatakan dia menyukai gel karena rasanya "panas dan halus".