Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita berinsial A yang diduga ditabrak pacarnya sendiri di wilayah Prapanca, Jakarta Selatan, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, korban mendantangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama rekannya. Nampak korban penuh luka di bagian wajah. Saat ke ruangan pelaporan, korban sempat menceritakan sedikit kronologis kejadian.

A bilang kejadian berawal dari kecemburuan pacarnya saat dirinya pergi ke sebuah kafe di Jakarta Selatan. Kemudian ada pria lain yang melambaikan tangan ke arahnya.

“Nyerempet aja. Saya lagi nongkrong temen-temen saya, temen kerja. Terus dia cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya,” kata A kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu, 6 Juni.

Kisah penganiayaan A ini sempat viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @Gibranabd dilihat, Minggu, 4 Juni, terlihat warga sekitar tengah berusaha menolong korban yang tergelatak di pinggir jalan kawasan Jakarta Selatan.

Sejumlah warga mencoba menggotong korban yang tergeletak di pinggir jalan ke dalam ambulan untuk tindaklanjut. Tampak foto yang dibagi akun, terlihat wajah korban mengeluarkan banyak darah.

Gibran selaku perekam video menilai tindakan yang dilakukan pelaku cukup tidak masuk akal. Pasalnya, sang kekasih sengaja ditabrakan hingga mengalamk luka di bagian wajah.

Entah apapun masalahnya gua rasa sebagai laki-laki enggak berhak untuk berbuat kekerasan ke pasangan kita dan tidak dibenarkan segala bentuk kekerasan apapun. Jadikan pelajaran buat lelaki yang masih kasar sama perempuannya, kalau memang enggak cocok, ya pisah. Jangan lo lukain anak krang yang susah payab dibessekan oratunya,” kata Gibran dikutip dari akunnya, Minggu, 6 Juni.

“Korban sekarang masa pemulihan karena melihat apa yang terjadi terjadi tentunya itu memberikan dampak trauma yang cukup besar.  Makasih juga teman2 dan keluarga korban yang bantu buat dalat informasi dan udah berani speak up,” sambungnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwandhy Idruz mengaku masih melakukan pengecekan terkait kebenaran kasus tersebut.

Ia juga meminta waktu untuk pengungkapan kasus yang diduga dilakukan pacarnya sendiri. “Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu,” tutupnya.