Cekcok dengan Pacar, Pemuda Serang Hotel di Makassar
Ilustrasi (Foto: OpenClipart-Vectors from Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Gara-gara cekcok dengan pacar, pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerang hotel. Ada tiga orang pelaku yang ditangkap.

Ketiga pelaku penyerangan yakni Iyawan alias Baim, Ibnu Irdan alias Ibe dan M Takdir alias Beta. Mereka menyerang Hotel Rumah Indah di Jalan Ance Daeng Ngoyo, Panakkukang, Makassar.

“Pelaku Iyawan mengakui bersama rekannya melakukan penyerangan dan perusakan di Hotel Rumah Indah,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman saat dikonfirmasi, Jumat, 7 Agustus malam.

Iyawan merusak meja keramik hotel. Dia juga mengancam resepsionis hotel menggunakan senjata tajam. 

“Rekan pelaku berada di luar hotel untuk jaga lawan,” sambung dia.

Pelaku saat diperiksa mengaku berbuat onar gara-gara cekcok dengan kekasihnya di hotel. Iyawan lantas naik pitam, lalu melakukan perusakan.

“Perusakan ini dipicu persoalan asmara dalam artian cemburu karena laki-laki (Iyawan) ini tidak terima, (akhirnya) dia bersama rekannya melakukan perusakan di hotel,” terang Jamal.

Para pelaku ditangkap pada Jumat, 7 Agustus dini hari setelah polisi menindaklanjuti informasi penyerangan.

Sementara itu, Komandan Tim Resmob Polsek Panakkukang Bripka Zulkadri saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pelaku perusakan cekcok karena cemburu saat mengetahui kekasihnya diduga bersama pria lain di hotel.

"Cemburu karena ada teman (pacarnya) di kamar. Ditegur sama pacarnya, akhirnya bertengkar kemudian dtegur sama resepsionis (lalu melakukan perusakan)," kata Zulkadri.