Ibu Aniaya Anak di Pinggir Jalan, Tantang Warga Lapor Polisi
Ilustrasi: Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita mendadak viral di media sosial Instagram setelah tepergok melakukan aksi penganiayaan terhadap anak di bawah umur di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian penganiayaan itu direkam oleh video amatir warga yang berada di lokasi dan berusaha melerainya.

Namun wanita yang mengaku sebagai ibu dari anak tersebut justru tak terima dilerai oleh warga. Padahal perbuatan wanita tersebut masuk dalam kategori kekerasan terhadap anak.

Berdasarkan caption di video itu tertulis "telah terjadi pemukulan anak kecil yang dipaksa mengamen okeh seorang ibu, entah ibunya atau tidak. Mohon tindak lanjut," tulis dalam caption tersebut.

Sementara dari rekaman video yang beredar, wanita tersebut justru melontarkan kata tantangan kepada warga yang melerainya.

"Anak gua, terserah. Berisik lu. Mau panggil polisi, satpol PP, ABRI panggil. Panggil aja polisi semua panggil. Presiden sekalian panggil," kata wanita di dalam rekaman video amatir itu.

Sementara terkait viralnya aksi kekerasan itu, Polsek Kembangan belum mendapatkan informasi dan laporan terkait kejadian tersebut.

"Belum ada laporan," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Diaman Saragih saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 24 Mei.