Pria Depresi Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api di Kebayoran Lama
Petugas medis mengevakuasi jasad pria bunuh diri di Kebayoran Lama Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berinsial MS (27) tewas dengan luka mengenaskan di bagian kepala usai sengaja menabrakan diri ke Kereta Rel Listrik (KRL) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi pada Senin malam, 22 Mei, sekitar pukul 19.05 WIB itu mengundang banyak perhatian warga sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa korban diduga depresi. Pernyataan itu berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban.

“Korban meninggal dunia setelah mengalami luka di kaki kiri dan kepala putus. Menurut keterangan keluarga, almarhum (korban) menderita depresi,” kata Widya saat dikonfirmasi, Senin, 22 Mei.

Widya juga menceritakan kejadian itu diketahui berawal saat saksi bernama Sanjaya melihat korban berjalan di pinggir rel kereta. KRL yang saat itu melintas telah membunyikan klakson, namun korban menghiraukan peringatan tersebut.

“Sehingga korban tertabrak kereta api yang sedang melintas,” ucap Sanjaya.

Setelah kejadian itu, masinis kereta api melaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi dan tindakan lebih lanjut.

“(Korban) jenazah di bawa ke RS. Fatmawati untuk dilakukan visum,” tutupnya.