Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kamar, Polisi Temukan Botol Racun
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Seorang perempuan berinisial DNA (32) warga di Perumahan Villa Ciomas Indah, Desa Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor ditemukan tewas di dalam kamar. Polisi menemukan botol berisi racun dekat korban.

Kapolsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar Kompol Yudi Kusyadi membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologi singkat dari keterangan sang kakak.

“Pertama kali diketahui oleh kakak korban yang curiga dengan pintu kamar adiknya tersebut dalam keadaan terkunci dan tidak ada respons saat dipanggil,” kata Yudi pada Selasa, 23 Mei.

Dari kecurigaan tersebut, kemudian sang kakak meminta bantuan tetangga sekitar untuk melakukan pendobrakan pintu kamar adiknya.

“Dilakukan pendobrakan terhadap pintu kamar korban, hingga dikejutkan dengan keberadaan adiknya yang tergeletak dengan kondisi telah meninggal dunia di lantai,” jelasnya.

Pihak keluarga pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP yang kita lakukan ditemukannya sebuah botol yang diduga berisikan cairan beracun. Selain itu dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap tubuh korban pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka bekas kekerasan,”ujarnya.

Selanjutnya jasad korban pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga atas permintaan dari pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan secara layak.

“Keluarga korban juga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi di rumah sakit. Mereka menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah dan tidak akan dilanjutkan ke ranah hukum,“ pungkasnya.