Diduga Bunuh Diri Minum Racun Bersama, Pasangan Pria dan Wanita Ditemukan Tewas di Apartemen Kawasan Ciputat
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA – Pasangan pria dan wanita ditemukan tewas di dalam kamar sebuah apartement di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Informasi menyebut, kedua jasad di temukan pada Selasa, 3 Januari Pukul 16.16 WIB.

Diketahui, korban laki-laki berinisial RA, kelahiran Jakarta, Agustus 1996. Dan korban kedua yakni seorang perempuan dengan inisian TP, kelahiran Medan, Februari 1999.

Dalam laporan tertulis disebutkan, penemuan kedua jasad itu berawal dari kedua orang saksi, yakni Imam dan Nur Heri.

Menurut keterangan Imam, Selasa 3 Januari sekira pukul 12.00 WIB, dirinya saat itu bertugas sebagai house keeping dan ingin memberitahu kepada penyewa kamar No 8-52 perihal waktu check out.

Saat Imam mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban dari penghuni di dalam kamar. Hingga akhirnya Imam menggunakan kunci duplikat.

Imam mengajak saksi 2 yakni Nur untuk membuka pintu tersebut. Dan setelah pintu terbuka, Imam dan Nur terkejut melihat 2 mayat di atas tempat tidur.

Kedua saksi memberitahu kepada manager hotel dan sekuriti atas temuannya, untuk kemudian ditindaklanjuti laporan tersebut ke Polsek Ciputat.

Setelah dicek pihak kepolisian, didapat sejumlah barang bukti berupa 2 amplop masing-masing untuk keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet dan 1 bungkus yang diduga portas (racun).

Kapolsek Ciputat Kompol Yulianto saat dihubungi VOI melalui pesan singkat belum merespon.