Mantan Presiden AS Bill Clinton Ketiduran saat Pelantikan Joe Biden
Bill Clinton. (Twitter/BillClinton)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton, tertangkap basah memejamkan mata saat Presiden AS Joe Biden menyampaikan pidato perdananya. Cuaca Washington saat pelantikan berlangsung diketahui cukup sejuk dengan hembusan angin melelapkan.

Ini bukan kali pertama mantan Potus itu menghadiri pelantikan Presiden AS. Sebelumnya, Clinton yang kini berusia 74 tahun juga menghadiri pelantikan George W. Bush yang menggantikan dirinya, serta Barack Obama.

Kelopak mata Bill sedikit bergetar saat tampak tertutup, jadi dia tidak tampak benar-benar tidur. Mungkin dia hanya melindungi matanya dari matahari Washington D.C. tengah hari? Atau mungkin mengucapkan doa pribadi dan mengucap syukur sekarang, karena kepresidenan Donald Trump secara resmi telah berakhir?

Melansir hollywoodlife, Bill dan sang istri mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, duduk di belakang mantan Wakil Presiden Mike Pence. Di sebelahnya adalah Bush dan istrinya Laura. Mereka semua tampak mendengarkan dengan seksama pidato Joe yang menyatakan bahwa tanpa persatuan tidak ada kedamaian.

Itu adalah pagi melelahkan, namun megah bagi semua yang terlibat. Jennifer Lopez menyanyikan 'America the Beautiful' dan 'This Land Is Your Land' dengan sentuhan 'Let’s Get Loud'. Lady Gaga membawakan Lagu Kebangsaan yang brilian. 

Keluarga Clinton kemudian berkumpul dengan Biden, Bush, Obama, Wakil Presiden Kamala Harris dan pasangan mereka masing-masing, saat POTUS baru meletakkan karangan bunga di makam prajurit tak dikenal di Pemakaman Nasional Arlington.