Bagikan:

JAKARTA - Beredar video viral di media sosial memperlihatkan aksi arogansi pengendara mobil berpelat Polri. Pria ini memukul pengendara lainnya sembari menenteng senjata diduga senjata api (senpi).

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @jayalah.negriku aksi arogansi pria bertubuh gempal itu disebut terjadi di exit Tol Tomang ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang, pada Kamis, 4 Mei.

Disebut dalam narasi unggahan, pria yang mengendarai mobil pelat Polri itu tak terima disalip oleh korban yang merupakan taksi online.

Pria itu lantas menghampiri korban sembari menenteng senjata. Terlihat juga pria tersebut melakukan kekerasan. Ia beberapa kali memukul sopir taksi online.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto yang dikonfirmasi perihal aksi itu menyatakan telah memerintahkan jajarannya untuk mengusut perkara tersebut.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," ujar Karyoto saat dikonfirmasi, Jumat, 5 Mei.

{erintahnya untuk mencari keberadaan pria yang menggunakan nomor polisi (nopol) seri Polda Metro Jaya itu telah disebar hingga tingkat polres. Cepat atau lambat keberadaan sosok pria itu akan diketahui.

“Dalam proses pengejaran. Semua jajaran Polda Metro memberi perhatian. Tunggu hasilnya ya” kata Karyoto.