Istri Sempat Viral Pamerkan Harta, Brigjen Endar Priantoro Kembali Diklarifikasi KPK
Eks Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Endar Priantoro dan istri di KPK, Kamis, 4 Mei

Bagikan:

JAKARTA - Brigjen Endar Priantoro kembali diklarifikasi kekayaannya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini. Proses ini dilakukan setelah istri mantan Direktur Penyelidikan KPK tersebut viral memamerkan kekayaannya.

"Hari ini (klarifikasi kekayaan, red) Pak Endar. Iya (kedua kalinya, red)," kata Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan kepada wartawan, Kamis, 4 Mei.

Pahala tak memerinci apa yang akan didalami dari klarifikasi kekayaan Endar tersebut. Meski begitu, Endar dan istrinya sudah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Dia mengaku tak ada persiapan khusus terkait klarifikasi kekayaan untuk kedua kalinya. Namun, Endar tetap membawa dokumen yang dibutuhkan.

"(Bawa, red) data saja," tegas Endar sebelum masuk ke dalam gedung.

Sebagai informasi, gaya istri Endar diviralkan oleh akun TikTok @perusakhedon. Ada sejumlah foto yang diunggah seperti momen saat dia berpose dengan latar belakang salju di luar negeri dan disebut menyewa helikopter.

Tak sampai di sana, akun ini juga menyoroti pakaian bermerek yang digunakan istri Endar. Selain itu, istri Direktur Penyelidikan KPK yang sempat akan dikembalikan ke Polri itu juga dinarasikan dekat dengan selebriti di Tanah Air seperti Nikita Mirzani.