Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria tergeletak di pinggir rel kereta api antara Stasiun Gambir dan Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, KM 4+700 dalam kondisi tak sadarkan diri pada Kamis, 27 April malam.

Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyebut, pihaknya menemukan pria tersebut pada pukul 21.22 WIB. Saat ditemukan, pria tersebut dievakuasi.

"Betul petugas pengamanan Stasiun mengamankan jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700 pada Kamis 27 April 2023 karena ditemukannya seseorang yang tergeletak di pinggir jalur rel pada lokasi tersebut," kata Eva dalam keterangannya, Jumat, 28 April.

Eva meyebut pihaknya langsung membawa pria itu ke Rumah Sakit Husada dengan menggunakan ambulans stasiun sebagai pertolongan lebih lanjut.

"Selanjutnya menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dinihari pagi sekitar pukul 03.30 WIB," ujae Eva.

Eva mengungkapkan, saat ini belum diketahui penyebab keberadaannya di jalur rel. Pigak kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Pihak stasiun sangat terbuka memberikan informasi untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian," ungkapnya.