Tiga Perintah Kapolda Metro ke Jajaran Saat Libur Lebaran Berakhir
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto (DOK FOTO: Rizky Adytia/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap menggelar patroli besar pengamanan selama Operasi Ketupat Jaya 2023. Sebab, masih banyak rumah dalam keadaan kosong usai libur Lebaran 2023.

Perintah itu disampaikannya saat memimpin apel pasukan di depan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu, 26 April.

“Tetap melaksanakan patroli skala besar dan patroli malam bahkan ditingkatkan, khususnya di perumahan yang masih ditinggal mudik dan pada area-area yang tidak memiliki satuan pengamanan atau security,” ujar Karyoto.

Selain itu, anggotanya juga diminta meningkatkan program pelayanan masyarakat. Sehingga, kebutuhan dan keamanan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

“Saya juga meminta agar anggota meningkatkan pelayanan masyarakat dengan salah satunya menjaga kebersihan kantor, program Halo Polisi dan Manajemen Media jalankan secara baik,” ungkapnya.

Para anggota yang bertugas di bidang reserse diperintahkan untuk mengungkap semua kasus yang terjadi di masyarakat. Dengan begitu keadilan dapat dirasakan.

Tak lupa, Irjen Karyoto juga meminta agar seluruh anggotanya mengantisipasi kegiatan masyarakat yang menjadi perhatian.

“Selain itu, Reserse juga harus mengungkap perkara yang menjadi keresahan masyarakat serta mengantisipasi kegiatan-kegiatan masyarakat ke depan yang menjadi atensi,” kata Karyoto.