Bagikan:

JAKARTA - Polisi meringkus dua terduga pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap bos penginapan, Naima S Bachmid (61). Keduanya dibekuk di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Para pelaku kami amankan di daerah Banyuwangi," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Selasa, 18 April.

Namun, mengenai dugaan mereka merupakan pembantu dari korban hingga saat ini belum dibeberkan. Hanya disampaikan keduanya berinisial F dan S.

Alasannya, kedua terduga pelaku itu masih menjalani pemeriksaan. Sehingga, keterlibatan mereka masih didalami.

"Sementara pelaku sedang kami lakukan pemeriksaan," kata Panjiyoga.

Naima S Bachmid ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tangan terikat dan mulut ditutup lakban di hotel sekaligus kediamannya di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dugaan soal pelaku merupakan pembantu dari korban diungkapkan oleh keluarga Naima S Bachmid. Sebab, setelah kejadian pembunuhan itu mereka menghilang.

"Kalau kita saat ini, di rumah ada 2 pembantu. Sejak kejadian mereka tidak ditemukan, kita tidak tau siapa (pelaku sebenarnya) ini ya. Nanti yang lebih tau proses penyelidikan kepolisian," kata Martin, kuasa hukum korban.