Janda Pemilik Kontrakan Ditemukan Tewas Terikat Lakban, Dua Mobilnya Hilang
Tempat kejadian perkaran ditemukannya seorang wanita tewas dengan terikat lakban/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang janda berinisial NA (62) pemilik sebuah penginapan ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan tubuhnya diikat serta mulut korban ditutup lakban.

Korban ditemukan tewas di tempat penginapan Assirot milik dirinya yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya lansia berinisial NA.

"Kami masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi. Kami masih mengumpulkan bukti - bukti pendukung serta keterangan para saksi di lokasi," kata Kompol Andri saat dikonfirmasi, Kamis, 13 April.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah tak bernyawa dengan tangan terikat dan mulut dilakban. Sementara dari hasil penyelidikan, barang berharga milik korban juga raib digondol pelaku.

"Kendaraan mewah korban sebanyak 2 unit diduga dibawa kabur oleh pelaku. Untuk perkara masih dalam proses penyelidikan, kami akan menyampaikan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini," ujarnya.

Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum. Hingga kini, petugas masih mendalami kasus penemuan mayat janda pemilik penginapan Assirot itu. Kasus masih ditangani Polres Metro Jakarta Barat.