Bagikan:

JAKARTA - Polisi menemukan dua mobil mewah milik bos penginapan, Naima S Bachmid (61), yang menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Kedua mobil itu berada di wilayah Tangerang.

Naima S Bachmid ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tangan terikat dan mulut ditutup lakban di hotel sekaligus kediamannya di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Menemukan satu unit mobil BMW warna hitam milik korban pada Kamis 14 April 2023, di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil ditemukan terparkir didekat dengan kontrakan terduga pelaku," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga dalam keteranganya, Selasa, 18 April.

Usai menemukan keberadaan mobil itu, pengembangan dan penyelidikan terus dilakukan. Sehingga, sehari berselang didapati informasi keberadaan satu mobil lainnya.

Mobil Toyota Fortuner milik korban berada di Penitipan Mobil Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Mobil milik korban dititipkan selama 1 bulan sebesar Rp300.000," ungkapnya.

Namun, sejauh ini belum dijelaskan secara gamblang perihal sosok pelaku di balik kasus pembunuhan dan perampokan tersebut. Tapi, diduga bila polisi sudah mulai mengetahui identitasnya.

Pihak keluarga menduga pelaku merupakan pembantu korban. Sebab, setelah kejadian pembunuhan itu mereka menghilang.

"Kalau kita saat ini, di rumah ada 2 pembantu. Sejak kejadian mereka tidak ditemukan, kita tidak tau siapa (pelaku sebenarnya) ini ya. Nanti yang lebih tau proses penyelidikan kepolisian," kata Martin, kuasa hukum korban.