Korban Kecelakaan Tol Semarang-Solo Sudah Dievakuasi, Jumlah Korban Tewas Menjadi 8 Orang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di lokasi kecelakaan tol Semarang-Solo/ Foto: Dok. Polda Jateng

Bagikan:

BOYOLALI - Polisi terus mendalami kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tol Semarang – Solo, Km 487+600. Terbaru, ada 8 orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

“Terakhir ada 8 (orang yang meninggal dunia-red),” kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP M. Herdi Pratama saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 14 April.

Herdi mengatakan saat ini seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Sudah dievakuasi semua,” ucapnya.

Perihal identitas nama-nama korban yang meninggal dunia, Herdi mengaku belum mengetahui detilnya. Lantaran identitas dari para korban tercecer.

“Belum mas, belum teridentifikasi soalnya identitasnya pada ngecer (tercecer),” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 7 orang meninggal dunia dan 6 orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Semarang – Solo, Km KM 487+600.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP M. Herdi Pratama mengatakan pihaknya telah mendata identitas korban yang meninggal dunia dan selamat dari kecelakaan tersebut.

“Ada 7 orang meninggal dunia dan 6 luka ringan dan dalam lidik,” kata Herdi dalam keterangannya, Jumat, 14 April.

Meski belasan orang telah teridentifikasi indentitas korban yang terlibat, ia mengaku ada satu korban lagi yang belum diketahui identitasnya.

“Satu orang belum diketahui identitas (Mr.x) Penumpang KBM Isuzu Elf Nopol: S-7481-JA,” ucap

Informasi dari kepolisian menyebut peristiwa mengerikan itu terjadi pada pukul 03.50 WIB, di jalur A, arah Semarang menuju Solo.

Kanit 7 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng, AKP Sarwoko kepada wartawan mengatakan ada 8 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.