Pelaku Penusukan Jukir di Gambir Ditangkap Polisi Gabungan di Cengkareng
Tukang parkir tergeletak bersimbah darah ditusuk preman pasar/ Foto: RIzky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim gabungan Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Gambir berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap SRS (43) jukir liar di kawasan Pasar Tasik, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

"Iya sudah ditangkap, tim masih di jalan. Belum sampai ke Mako Polres. Pelaku ditangkap di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat," tegas Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin kepada VOI, Kamis, 16 Maret.

Meski telah ditangkap, Kombes Komarudin menyebutkan, pihaknya belum mengetahui motif penusukan yang dilakukan pelaku terhadap korban SRS.

"Pelaku sementara satu orang, inisial HR," ujarnya.

Juru parkir (jukir) liar berinisial SRS (43) tewas bersimbah darah akibat ditikam senjata tajam jenis pisau oleh preman Pasar Tasik Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Maret.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik Polsek Metro Gambir mengamankan dan menyita barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku untuk menikam tubuh korban.

Pisau tersebut pun diamankan ke Polsek Gambir sebagai barang bukti kejahatan.

"Sementara yang diamankan ada pisau diduga dipakai oleh pelaku tertinggal di TKP," kata Kapolsek Metro Gambir, Kompol Mugia Yarry Junanda saat dihubungi VOI, Kamis, 16 Maret.