Bagikan:

JAKARTA - Anastasia Pretya Amanda alias APA tak terima disebut sebagai sosok pembisik Mario Dandy Satryo di rangkaian kasus penganiayaan David Ozora. Sebab, dirinya  sama sekali tak mengenal AG.

Pernyataaan itu disampaikan Amanda bersama tim pengacaranya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis, 16 Maret.

Mulanya, Enita Edyalaksmita sekalu pengacara Amanda menyebut memang ada pertemuan antara kliennya dengan Mario Dandy di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Tetapi, hanya pertemuan biasa.

"APA sudah menjelaskan kepada saya, bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa. kaya menanyakan apa kabar? gitu kan yah kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA jadi yah biasa bicara-bicara," ujar Enita.

Dalam pertemuan itu, sama sekali tak ada pembicaraan soal AG. Apalagi mengenai Amanda yang disebut menyampaikan kepada Mario soal perbuatan tidak baik dari David.

Menurutnya, kliennya tak punya kepentingan apapun bila mesti menyampaikan hal-hal yang menjadi ranah pribadi Mario. Terlebih, hubungan Amanda dan anak dari Rafael Alun Trisambodo itu telah berakhir cukup lama.

"Sama sekali tidak ada pembicaraan mengenai AG yang seperti diberitakan. yah untuk apalagi yakan, kurang kerjaan Amanda," ungkapnya

Menambahkan, Amanda menyebut pertemuan dengan Mario juga saat itu saja, itupun bersama dengan teman-temannya. Artinya, setelah kisah cintanya berakhir, intensitas pertemuan juga jauh berkurang.

"Engga ya, emang bisa temenan biasa sih, emang sudah sejak putus sudah bener-bener kek temenan biasa ngga ada yang hubungan spesial," sebut Amanda.

Amanda kemudian menegaskan bila belum pernah sekalipun bertemu dengan AG. Sehingga, tak mengenal dekat dengan kekasih Mario Dandy tersebut.

"Belum, ngga tau deh," kata Amanda.

APA merupakan mantan kekasih dari Mario. Keduanya mengakhiri jalinan percintaan pada Oktober 2022.

 

Sosok APA disebut sebagai pembisik Mario karena memberitahu bila David melakukan aksi tak baik kepada AG. Sehingga, memicu kemarahan anak dari Rafael Alun Trisambodo tersebut. Hingga akhirnya, Mario Dandy menganiaya David secara brutal.