Perempuan Bule Italia yang Viral Tawarkan Workshop Tarian Bali Diperiksa Imigrasi
Perempuan warga negara Italia berinisial AVC diperiksa  kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bali. Bule Italia ini diperiksa karena viral video tawarannya mengajar tarian Bali./DOK Imigrasi

Bagikan:

DENPASAR - Perempuan warga negara Italia berinisial AVC diperiksa  kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bali. Bule Italia ini diperiksa karena viral video tawarannya mengajar tarian Bali.

"Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada yangbersangkutan guna diminta keterangan," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, Senin, 13 Maret.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar disebut menindaklanjuti terkait berita viral yang ramai diperbincangkan. Video viral tersebut diunggah oleh WNA tersebut melalui media sosial di akun milik pribadinya.

"Selain berisi video tarian yang bersangkutan juga mengajak untuk bergabung dan menawarkan workshop serta mengajar seni budaya tarian Bali  dan meditasi atau spiritual yang berkaitan dengan budaya Bali," imbuhnya.

Imigrasi sambung Tedy melakukan pengembangan dan bila ada unsur kesalahannya langsung dideportasi.

“Kita pengembangan di BAP malam ini. Jika unsurnya (yang dilanggar) ada, sangat mungkin kita deportasi," ujarnya.