Kapolri Datang ke Rumah Duka Istri Moeldoko, Ini yang Disampaikan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di rumah duka istri Moeldoko di Menteng Jakpus/ Foto; Rizky Sulistio

Bagikan:

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi rumah duka istri Moeldoko di Jalan Terusan Lembang, nomor D54, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Maret.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah istri tercinta dari bapak Moeldoko, ibu Koesni," kata Jenderal Listyo kepada VOI di rumah duka.

Selain melayat, Jenderal Listyo mengatakan, pihaknya beserta keluarga mendoakan agar almarhum Hj. Koesni Harningsih (64), istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. (kenangan) Kami melihat almarhum adalah ibu dan istri yang sangat baik bagi putra putrinya. Kami semua mendoakan yang terbaik untuk beliau almarhumah," ujarnya.

Jenazah almarhum Hj. Koesni Harningsih (64), istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko mulai keberangkatan ke lokasi pemakaman di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu, 12 Maret sekitar pukul 12.30 WIB.

Secara perlahan, peti jenazah yang terbalut kain berwarna bendera merah putih digotong oleh personel TNI menuju mobil ambulance Paspampres. Sementara Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko berjalan mengikuti di belakang peti jenazah istri tercintanya, Hj. Koesni Harningsih.

Selanjutnya, Presiden RI Joko Widodo juga turut menghantarkan peti jenazah Hj. Koesni Harningsih menuju mobil ambulance Paspamres.

Sementara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga turut menghantarkan peti jenazah menuju mobil ambulan untuk disegerakan pemberangkatan ke Taman Makam Pahlawan Bahagia di Tangerang Selatan, Banten.