Kepala RSPAD Sebut Istri Moeldoko Meninggal di Ruang CICU
Rumah duka istri Moeldoko/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Hj Koesniharningsih (64) menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Minggu, 12 Maret. Kepala RSPAD Letjen TNI Albertus Budi Sulistya mengatakan, Koesni Harningsih (64) istri dari Bapak Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan telah berpulang ke Rahmatullah sekitar pukul 04.49 WIB.

"Meninggal di ruang CICU, karena sakit," kata Letjen TNI Albertus saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 12 Maret.

Lebih lanjut, Letjen TNI Albertus menjelaskan, jenazah almarhumah Koesniharningsih mulai dibawa dari RSPAD ke rumah duka di Menteng sekitat pukul 06.50 WIB.

"Di bawah pukul 06.50 WIB ke kediaman Menteng setelah di salat kan. Saat ini, jenazah sudah disemayamkan di kediaman Menteng, Jalan Terusan Lembang, No. D 54, Menteng," paparnya.

Sementara dari pantauan VOI di rumah duka, para pelayat yang hadir telah mempersiapkan diri untuk melaksanakan salat Dzuhur.

"Jenazah akan diberangkatkan setelah salat Dzuhur sekitar pukul 12.30 WIB. Bapak-ibu yang hendak salat Dzuhur silahkan mempersiapkan diri, selanjutnya dilakukan salat jenazah," kata salah seorang pihak keluarga melalui alat pengeras suara di kediaman rumah duka Moeldoko, di Jalan Terusan Lembang, Menteng.