Sri Mulyani Akui Tidak Dekat dengan Istri Moeldoko
Menteri Keuangan Sri Mulyani/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Hj Koesniharningsih dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu, 12 Maret, sekitar pukul 04.49 WIB, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menteri Keuangan Sri Mulyani terlihat di rumah duka, di Jalan Terusan Lembang Nomor 54D, Menteng, Jakarta Pusat.

“Dengan ini saya menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya ibu Hj Koesniharningsih, istri pak Moeldoko. Pak Moeldoko tadi menyampaikan kepada saya, bahwa almarhum sudah cukup lama menderita penyakit.” ucap Sri Mulyani di rumah duka, Minggu, 12 Maret.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh Kementerian Keuangan, berbelasungkawa dan turut berdukacita. Semoga arwah beliau mendapat tempat yang baik dan husnul khotimah. Untuk Pak Moeldoko dan keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran.” tambahnya.

Sri Mulyani menjelaskan bahwa ia dan almarhumah hanya sempat bertemu beberpa kali saja dalam sebuah acara. Sehingga saat ditanya mengenai hubungannya dengan almarhumah, tak banyak yang dapat dijelaskan.

“Saya belum pernah berhubungan dengan ibu (almarhumah), tapi sempat bertemu dalam beberapa perayaan. Beliau orangnya hangat dan sangat mendukung pak Moeldoko dan sayang sekali dengan beliau. Jadi ini adalah momen kehilangan. Semoga beliau dan keluarganya bisa sabar dan tegar.”

Saat ditanya apa penyakit yang diderita almarhumah?

“Nanti pihak keluarga yang menjelaskan.” singkatnya.