Digotong Anggota TNI, Peti Jenazah Istri Moeldoko Diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan Bahagia
Anggota TNI menggotong peti jenazah istri Moeldoko/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Jenazah almarhum Hj Koesni Harningsih (64), istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko mulai diberangkatkan ke lokasi pemakaman di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu, 12 Maret sekitar pukul 12.30 WIB.

Secara perlahan, peti jenazah yang terbalut kain berwarna bendera merah putih digotong oleh personel TNI menuju mobil ambulans Paspampres. Sementara Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko berjalan mengikuti di belakang peti jenazah istri tercintanya.

Selanjutnya, Presiden RI Joko Widodo juga turut menghantarkan peti jenazah Hj. Koesni Harningsih menuju mobil ambulans Paspamres.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga turut menghantarkan peti jenazah menuju mobil ambulans untuk disegerakan pemberangkatan ke Taman Makam Pahlawan Bahagia di Tangerang Selatan, Banten.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya mendoakan agar almarhumah Hj. Koesni Harningsih (64), diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketakwaan," katanya kepada VOI, Minggu, 12 Maret.

Selanjutnya, dengan sejumlah pengawalan dan protokoler ketat dari TNI, mobil ambulans yang membawa kereta jenazah Hj Koesni Harningsih mulai meninggalkan rumah duka Jalan Terusan Lembang, Menteng untuk menuju Makam Pahlawan Bahagia di Tangerang Selatan, Banten.

Sementara sejumlah kerabat lainnya masih berada di rumah duka.