Bule Rusia Bugil di Jalanan Ubud Bali Diduga Mabuk, Kini Dibawa ke RSJ
FOTO Polsek Ubud Gianyar

Bagikan:

GIANYAR - Bule Rusia berinisial KB diamankan tim Polsek Ubud, Gianyar, Bali, karena bikin onar telanjang di tempat umum.

Bule ini diamankan di Jalan Andong, Banjar Nagi, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Senin, 27 Februari sore.

"Pada saat ditemukan WNA tidak membawa identitas ataupun barang berharga lainya. Diaberjalan kaki dari arah selatan menuju ke utara tidak menggunakan pakaian  atau telanjang," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Dari keterangan saksi, bule ini terlihat berjalan telanjang. Lalu dihampiri saksi untuk ditanyakan alamat tinggalnya.

"Kemudian saksi membelikan pakaian untuk diberikan kepada WNA tersebut, dan setelah WNA tersebut memakai pakaian yang dibelikan oleh saksi, selanjutnya saksi melapor ke Polsek Ubud," imbuhnya.

Dari laporan itu, bule ini dicari Polsek Ubud dan diakankan. Saat diinterogasi, bule Rusia ini tak menjawab alamat tinggal.

"Namun WNA tersebut tidak mau mengatakan di mana dia tinggal. WNA tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Gianyar. Diduga WNA tersebut mengalami depresi dan juga dalam keadaan terpengaruh alkohol atau mabuk," ujarnya.

Sementara, dikonfirmasi tepisah Kepala Satpol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha mengatakan, bule tersebut asal Rusia tapi untuk identitasnya belum diketahui.

"Iya dia asal Rusia dan sudah kita bawa ke (Rumah Sakit Jiwa) di Bangli," ujarnya.