Bule Rusia di Bali Mengamuk Sambil Telanjang Bulat Sampai Warga Diludahi, Langsung Dibawa Polisi ke Rumah Sakit Jiwa
Bule Rusia di Bali berinisial AT (43) mengamuk sambil telanjang bulat. Bule ini juga meludahi warga./DOK Polsek Ubud, Gianyar, Bali

Bagikan:

GIANYAR - Bule Rusia di Bali berinisial AT (43) mengamuk sambil telanjang bulat. Bule ini juga meludahi warga.

Bule ini berulah pada Sabtu, 27 Agustus malam di homestay Desa Mas, Ubud, Kabupten Gianyar, Bali.

"Dia menginap homestay dan akhir-akhir ini sifatnya memang agak aneh, dia minum (miras) terus-menerus dan dia telanjang bulat, meludahi (orang) dan minta rokok. Jadi orang-orang takut," kata Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira, Senin, 29 Agustus.

Warga yang resah dengan bule Rusia ini memilih melapor ke Polsek Ubud. Polisi yang datang langsung mengamankan bule ini dan dibawa ke rumah sakit jiwa (RSJ) di Bangli, Bali.

"Kita sempat tenangkan, malamnya (Minggu) semakin menjadi dan tidak bisa ajak komunikasi. Ini, orang agak gangguan jiwa tidak bisa diajak komunikasi dan dibawa ke RSJ Bangli untuk diobati," sambung Kompol Yudistira.

Kepolisian sudah berkoordinasi dengan konsulat Rusia di Bali dan pihak imigrasi. Belum diketahui sudah berapa lama bule Rusia ini tinggal di Bali.

"Kita sudah lapor dengan konsulatnya dan kita sampaikan juga ke imigrasi. Dia (bule Rusia( tidak bisa diajak komunikasi," kata Kompol Yudistira.