Cuma Ambil Gorengan 3 'Biji' untuk Sarapan, Ibu Dipukul Anaknya Pakai Kursi di Lebak Bulus
Ibu Hotma, mengaku dipukuli anaknya pakai kursi gara-gara ambil 3 gorengan/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang ibu bernama Hotma Tobing (68) menangis, usai dipukul oleh anaknya Erna (43) di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hal ini terjadi karena dirinya telah mengambil gorengan anak kandungnya.

Hotma menceritakan, kejadian itu terjadi pada Selasa, 14 Februari, sekiranya malam hari. Berawal saat dirinya mengambil gorengan anaknya untuk sarapan pagi.

“Saya ambil pisang goreng 1, tahu 2. Dia bilang 'jangan banyak-banyak kalau ngambil,'” kata Hotma kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari.

Hotma mengaku sempat cekcok dengan anak kandungnya. Bahkan dirinya juga dipukuli menggunakan kursi.

"Saya bilang 'Ini gorengan aja kalian marah-marah. Kalian nggak pernah ngasih beras makanya aku kesini buat numpang ke kalian. Kalian semua kan ku sekolahin',” ucapnya.

“Dia marah lalu ngambil 2 kursi plastik lalu ditimpa ke saya," sambungnya.

Hotma berniat melaporkan tindakan yang dilakukan anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengaku sangat sakit dengan perilaku anaknya.

“Iya lapor, sebenernya tadi malam mau lapor tapi orang terminal bilang nggak usah. Saya bilang ini kursinya sampai ancur mukulin, padahal aku yang melahirkan dan membesarkannya. Ini sama sekalian visum,” ucapnya.

Sementara itu Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan bila saat ini korban masih dilakukan visum. Nantinya, hasil visum tersebut akan jadi bukti dalam pelaporannya.

“Iya benar, sekarang lagi di visum.(laporannya-red) belum…belum laporan, tunggu hasil visum dulu,” tutupnya.