Usai Bertemu Cak Imin, Airlangga Pastikan Golkar dan PKB akan Saling Berkunjung
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan souvenir sarung di akhir pertemuannya dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan Golkar dan PKB akan saling berkunjung.

Hal itu disampaikan Airlangga sebagai tindak lanjut dari pertemuannya dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 10 Februari pagi ini.

"Jadi akan ditindaklanjuti, akan ada pertemuan nanti di kedua partai. Kedua partai saling berkunjung," ujar Airlangga di lokasi.

Namun, Airlangga belum menastikan kapan kunjungan partai akan dilakukan. Meskin demikian, komunikasi Golkar-PKB akan terus berjalan.

"Kalau ini kan kita breakfast together, bersama-sama makan pagi dan jalan pagi. Kita sama-sama jalan pelan-pelan, jalan sehat tapi selamat sampai tujuan," ucapnya.

Airlangga mengatakan, jika Golkar dan PKB bergabung maka koalisi akan semakin kuat. Apalagi, keduanya sudah punya pengalaman bekerja sama karena sama-sama partai pendukung pemerintah.

"Dua-duanya mengajak, jadi kalau dua-dua bergabung lebih kuat lebih baik, dalam politik tidak ada yang tidak bisa dibicarakan," kata Airlangga.

"Dan jangan lupa ini semua partai pemerintah," imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Airlangga juga memberikan souvenir kepada Cak Imin. Buah tangan itu sebanyak dua sarung masing-masing warna kuning dan hijau.