Pengamen Kostum Badut Pelaku Eksibisionis di Cakung Berhasil Ditangkap di Kontrakannya Saat Sedang Tidur
Pengamen kostum badut pelaku eksibisionis di Cakung berhasil ditangkap/ Foto: Dok. Polsek Cakung

Bagikan:

JAKARTA – Setelah dilakukan pencarian beberapa hari, tim Buser Polsek Cakung berhasil menangkap pengamen badut pelaku eksibisionis di tempat umum permukiman Kampung Pengarengan, RT 05/06, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

"Pelaku berinisial DN sudah ditangkap oleh tim buser Polsek Cakung. DN adalah pengamen kostum badut yang melakukan aksi eksibisionis di muka umum," kata Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira kepada VOI, Kamis, 26 Januari, malam.

Penangkapan pelaku DN dilakukan setelah tim buser Polsek Cakung mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pria yang diduga wajahnya mirip dengan pelaku pengamen badut yang viral saat melakukan aksi eksibisionis.

"Pelaku ditangkap di kontrakan yang berada di Jalan Rawa Buntu, Kelurahan Jatinegara, Cakung. Pelaku DN diamankan saat sedang tidur di dalam kontrakannya," ujarnya.

Saat dilakukan penangkapan, DN pun diinterogasi oleh anggota buser. DN pun mengakui perbuatannya.

"DN beraktifitas sehari-hari sebagai pengamen badut keliling. Dia telah mengakui atas perbuatannya dengan melakukan aksi onani di muka umum pada Senin, 23 Januari sekitar pukul 11.30 WIB," katanya.

Guna proses lebih lanjut, DN pun digelandang ke Polsek Cakung. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita 1 stel pakaian badut yang dipakai saat menjalankan aksi onani di permukiman warga.

"Pelaku masih diperiksa," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Cakung masih melakukan penyelidikan terkait aksi eksibisionis yang dilakukan pengamen badut di tengah permukiman warga di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kompol Syarifah Chaira mengatakan, aksi tersebut membuat masyarakat merasa resah sehingga pihaknya melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku.