Pengamen Badut Pelaku Eksibisionis di Cakung Mengaku Nafsu Saat Melihat Wanita Selesai Mandi
Pengamen kostum badut pelaku eksibisionis di Cakung berhasil ditangkap/ Foto: Dok. Polsek Cakung

Bagikan:

JAKARTA - DN, pria pengamen badut keliling yang tepergok melakukan eksibisionis atau onani, mengaku dirinya terangsang ketika melihat wanita sehabis mandi yang ada di sekitarnya.

Diketahui sebelumnya, DN melakukan onani di depan kamar mandi umum milik warga Kampung Pengarengan, RT 05/06, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

"Pelaku terangsang. Pelaku melakukannya sewaktu sedang bekerja sebagai pengamen badut keliling dari rumah ke rumah," kata Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira kepada VOI, Jumat, 27 Januari.

Saat ini, pelaku DN masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cakung. Polisi belum memberikan pasal kepada pelaku karena tidak ada laporan dari korban.

"Tidak ada yang melapor, jadi pelaku kita berikan pembinaan di Polsek dan lingkungan tempat tinggalnya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Cakung berhasil menangkap pengamen badut pelaku eksibisionis atau onani di tengah permukiman masyarakat yang aksinya viral dan meresahkan warga di Kampung Pengarengan, RT 05/06, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

"Pelaku berinisial DN sudah ditangkap oleh tim buser Polsek Cakung. DN adalah pengamen kostum badut yang melakukan aksi eksibisionis di muka umum," kata Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira kepada VOI, Kamis, 26 Januari, malam.

Penangkapan pelaku DN dilakukan setelah tim buser Polsek Cakung mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pria yang diduga wajahnya mirip dengan pelaku pengamen badut yang viral saat melakukan aksi eksibisionis.

"Pelaku ditangkap di kontrakan yang berada di Jalan Rawa Buntu, Kelurahan Jatinegara, Cakung. Pelaku DN diamankan saat sedang tidur di dalam kontrakannya," ujarnya.