Pria yang Tewas di Depan Istrinya Ternyata Ditusuk Pengamen Badut, Dia Kesal Sering Diejek Korban di Tanah Abang
Ilustrasi pengamen pakaian badut/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat mengungkap kasus penusukan yang menyebabkan korban tewas di hadapan istrinya. Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, diketahui bahwa pelaku dan korban adalah sama-sama pengamen jalanan, bahkan saling mengenal.

Dijelaskan sebelumnya, keributan itu terjadi di Jalan Jatibaru Inspeksi Banjir Kanal Barat (BKB), Kali Bongkaran, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tersangka inisial AD (22) adalah pengamen yang mengenakan kostum badut. Sedangkan korban M (27) adalah pengamen yang kerap membawa gitar bersama istrinya.

"Tersangka berinisial AD (22) merupakan pengamen badut. Tersangka AD dan korban M saling kenal. Motif penusukan karena tersangka AD sering diejek oleh korban M," jelas Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Adriansyah saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 20 Desember.

AKP Fiernando menjelaskan, pelaku sudah satu tahun menjadi pengamen badut. Namun sayang Fiernando tidak menjelaskan latar belakang korban.

"korban pengamen, pelaku pengamen badut. Pelaku sudah satu tahun sebagai pengamen," katanya.

Tersangka AD sudah diamankan di Polsek Tanah Abang dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dia dijerat Pasal 338 KUHP jo Pasal 351 ayat 3 KUHP.