Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Wanita di Sorong, yang Dituduh Penculik Anak-anak
Tangkap layar video wanita diduga penculik dibakar di Sorong Papua Barat

Bagikan:

PAPUA - Polda Papua Barat akhirnya manangkap seorang pelaku pembakaran wanita yang dituduh melakukan penculikan anak di Kota Sorong, Kokoda, Papua Barat Daya. Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi membenarkan adanya penangkapan pelaku berinisial FT.

“Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan dan pembakaran terhadap korban saat melintasi kompleks Kokoda,” kata Adam dalam keterangannya, Kamis, 26 Januari.

Adam menjelaskan, awalnya FT melihat WG seperti mirip pelaku penculikan anak di bawah umur yang selama ini viral. WG pun diamankan oleh pelaku FT. Kemudian tanpa bertanya, FT langsung memukul hingga menenelanjangi dan menyiramnya dengan bensin.

“Korban telanjang kemudian pelaku menyiram korban dengan menggunakan 1 botol bensin dan mengambil korek dan membakar korban,” ucapnya.

Adam menerangkan bila masih ada satu pelaku pembakaran lagi yang masih diburunya. Dia berinsial AT.

“(AT) ini perannya membeli satu botol bensin di pangkalan truck km. 8 kemudian memberikan bensin kepada pelaku. Kapolresta Sorong Kota akan memproses pelaku sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya.