Kata Polisi soal Motif Gisel Merekam Video Mesum
Polda Metro Jaya (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyebut motif di balik penyebaran video mesum yang perani oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes. Dari pemeriksaan sementara, keduanya mengaku video itu hanya untuk disimpan pribadi.

"Kalau ditanya ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi," katra Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 29 Desember.

Tapi Yusri belum menjelaskan soal bagaimana video mesum Gisel  bisa tersebar. Masih ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab video itu bisa viral di media sosial.

"Ya ini masih kita dalami ada yang bilang handphonenya rusak ada yang bilang sudah terkirim ke si ini," kata dia.

Nantinya dalam pemeriksaan terhadap keduanya penyidik bakal mendalami perihal itu.

Sebelumnya, polisi menyebut Michael Yukinobu De Fretes yang menjadi pemeran pria dalam video mesum merupakan rekan kerja Gisella Anastasia. Mereka juga memiliki hubungan pertemanan.

"Hubungan kerja. Iya teman," kata dia.

Selain itu, soal penyebaran video mesum ini polisi sudah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan NN. Mereka dijadikan tersangka usai penyidik melakukan gelar perkara.

Keduanya ditetapkan tersangka karena menyebarkan video berkonten pornografi itu di media sosial. Meski sudah menetapakan dua tersangka, penyidik masih mendalami perkara tersebut. Sebab diduga kuat masih ada tersangka lainnya.