Satu Keluarga Ditemukan Tewas Tertembak di Dalam Rumah, Termasuk Lima Anak-anak
Ilustrasi. (Wikimedia Commons/Tony Webster)

Bagikan:

JAKARTA - Satu keluarga yang terdiri dari tiga orang dewasa dan lima anak ditemukan tewas tertembak pada Hari Rabu di dalam sebuah rumah di pedesaan barat daya Utah, Amerika Serikat kata para pejabat.

Petugas mengetahui kematian akibat penembakan setelah menanggapi permintaan pengecekan keselamatan dan kondisi di sebuah rumah di Enoch City, yang berjarak sekitar 245 mil selatan Salt Lake City, menurut rilis berita dari pejabat Kota Enoch.

Semua mayat ditemukan di dalam rumah, kata rilis itu, seperti melansir CNN 5 Januari.

Investigasi terus berlangsung, dengan pejabat kota mengatakan mereka tidak percaya ada ancaman yang sedang berlangsung terhadap publik.

Manajer Kota Enoch Rob Dotson mengatakan pada Rabu malam, komunitasnya berduka atas kematian keluarga tersebut.

"Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata emosi yang dialami orang-orang yang tinggal di sini," kata Dotson.

"Kita semua tahu keluarga ini. Banyak dari kita telah melayani bersama mereka di gereja, di komunitas dan pergi ke sekolah bersama orang-orang ini."

"Jadi, komunitas ini saat ini sedang terluka. Mereka merasa kehilangan; mereka merasakan sakit. Mereka memiliki banyak pertanyaan, yang wajar, dan mereka ada di sini untuk mendukung,” tambah Dotson.

Para pejabat belum mengatakan kapan kematian itu terjadi atau apa yang menyebabkan penembakan itu. Mereka juga tidak merinci hubungan antara anggota keluarga.

Pejabat juga tidak mengatakan siapa yang meminta pengecekan keselamatan dan kondisi atau kapan, dan tidak jelas apa yang mendorong panggilan tersebut.

Dotson mencatat akan membutuhkan waktu untuk menentukan apa yang terjadi di dalam rumah. Penyelidik dari Iron County, Enoch City dan Cedar City bekerja sama untuk menemukan jawaban, katanya.

"Kami tidak akan tahu pola pikir, pemikiran, individu yang mengalami tragedi ini. Tapi kita semua bisa berdoa agar keluarga mereka dan tetangga bisa memahami apa yang terjadi di tempat ini, mungkin dalam satu atau dua hari atau mungkin lebih lama lagi," jelas Dotson.

Sementara itu, Gubernur Utah Spencer Cox meminta publik untuk menjaga komunitas Enoch dalam doa mereka.

"Hati kami tertuju pada semua yang terkena dampak kekerasan yang tidak masuk akal ini," cuit Gubernur Cox dalam tweet Rabu.

Sementara itu, Letnan Gubernur Utah Deidre Henderson juga menyampaikan belasungkawa dalam tweet yang mengatakan, "Sungguh sebuah tragedi. Saya berdoa untuk komunitas Enoch malam ini."