Bagikan:

TANGERANG – Penyebab kematian FM (15) seorang remaja laki-laki di Jalan Raya Greenwich, Pagedangan, BSD, Tangerang perlahan terkuak. Polsek Pagedangan mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap tiga orang yang diduga kuat sebagai pembunuh FM (15).

Info didapat ketiga pelaku itu berinsial MI (22), MS (20) dan A (13). Dijelaskan Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, dua pelaku diantaranya merupakan kaka beradik. Sementara satu pelaku lainnya teman tersangka.

“Kita amankan juga dua pelaku. Kakak beradik. Dan hari ini kita tangkap satu pelaku lagi insial A anak di bawah umur, temen tongkrongan,” kata Seala kepada wartawan di Polsek Pagedangan, 2 Januari.

Seala juga menjelaskan, kronologis penemuan jasad FM bemula saat warga yang melintas di Jalan Raya Greenwich, Kabupaten Tangerang, melihat sosok laki-laki tergeletak di jalan dengan posisi tidak wajar. Ada yang tak beres, saksi menghubungi petugas kepolisian.

Polisi setelah mendapat laporan segera melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Alhasilnya ditemukan identitas korban dan pelaku, inisian FM usia 15 tahun.

Dan tak perlu waktu lama, polisi berhasil menangkap dua pelaku kakak beradik di Kebun Nanas, Kota Tangerang, Senin, 1 Januari. Kemudian dikembangkan hingga akhirnya ditangkap kembali satu pelaku berinsial A (13).

Saat ditanya motif, Seala mengaku belum dapat menyampaikan lantaran masih didalami.

“Cuma motif pembunuhannya apa ini yang kita gali terus dari para terduga pelaku” ucapnya.