Sandiaga Uno Sebut Rambut Putihnya Pas dengan Kriteria Jokowi, Hanya Kurang Keriputnya Saja
Sandiaga Uno (Foto via Kementerian)

Bagikan:

JAKARTA - Walau baru mencukur plontos kepalanya, rambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sedikit demi sedikit terlihat mulai tumbuh berukuran kurang lebih 1 cm tampak putih sebagian.

Dengan percaya diri, Sandiaga Uno menyebut kalau rambut putihnya itu sama dengan kriteria presiden yang sempat disebutkan oleh Jokowi.

"Kalau kriteria Presiden Jokowi kan, bawah rambut putih adalah pemimpin yang memikirkan rakyat," kata Sandiaga, Senin 19 Desember.

Namun, kata Sandiada Uno, dia masih ada satu kekurangan, yakni soal keriput di wajah.

"Rambut sudah ada putihnya, kurang keriputnya," uajra Sandiaga Uno sambil tertawa.

Lebih lanjut Sandiaga Uno mengatakan, untuk tahun 2024 dirinya akan siap kembali mengabdi pada rakyat. Baik menjadi menteri maupun pemimpin Indonesia, ia ingin ambil bagian untuk tetap memikirkan dan mendahulukan kepentingan rakyat.

"Yang jelas, apapun itu, saya ingin ambil bagian untuk menyejahterakan rakyat Indonesia," tegas Sandiaga Uno.

Sebelum meninggalkan rumah dinas wakil bupati Gresik, Sandiaga Uno memberikan sepatu yang ia pakai kepada Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani. Ia melepas langsung sepatunya dan memberikan kepada Gus Yani.

"Gus Yani sepatunya nomor berapa? Karena sama saya beri sepatu buatan asli lokal," ucap Sandiaga Uno sembari meninggalkan lokasi.

Terkait