Gubernur Jambi Al Haris Sedang Berduka, Sang Bunda Berpulang
Foto Gubernur Jambi Al Haris dan istrinya bersama sang ibu semasa hidupnya. (ANTARA/HO Pemprov Jambi)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Gubernur Jambi Al Haris, Hj Zuriah, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko di Kabupaten Merangin pada Rabu 14 Desember pagi.

Gubernur Jambi menyampaikan kabar duka itu saat membuka rapat koordinasi kepala-kepala desa di wilayah Provinsi Jambi di Gedung Olahraga Kota Baru, Kota Jambi.

"Pagi ini saya mendapat informasi duka cita bahwa ibunda saya yang sakit dan sedang dirawat di rumah sakit Bangko meninggal dunia di Bangko, Kabupaten Merangin, dan saya izin pamit setelah membuka acara rakor kepala desa ini langsung kembali ke Bangko," katanya dilansir dari Antara.

Mendengar kabar tersebut, para kepala desa yang mengikuti rapat koordinasi menyampaikan belasungkawa dan mendoakan Ibu Gubernur Jambi.

Jenazah Ibunda Gubernur Jambi sudah dibawa dari RSUD Kolonel Abunjani Bangko menuju ke rumah duka di Desa Sekancing, Kecamatan Tiangpumpung, Kabupaten Merangin.

Gubernur Jambi dan istrinya, Hesnidar Haris, menuju ke Desa Sekancing, sekitar lima jam perjalanan menggunakan kendaraan dari Kota Jambi, untuk menghadiri pemakaman sang ibu.