Kocak! Dengan Dahi Berkerut, Gibran Kesal dengan 'Ulah' Kaesang: Mau Nikah Enggak Pernah Ikut Rapat
Gibran Rakabuming Raka (Tangkap layar Youtube berita surakarta)

Bagikan:

JAKARTA - Berbagai persiapan seperti rapat untuk suksesi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus dilakukan. 

Salah satu yang sibuk di sela-sela tugasnya sebagai pejabat negara adalah kakak Kaesang, Gibran Rakabuming. Saat ini Gibran menjabat sebagai Wali Kota Solo. 

Dilansir dari kanal Youtube berita surakarta, Senin, 5 Desember, Gibran bercerita dengan sejumlah awak media mengenai hari-hari sibuk dalam rapat. 

Meski tak detail, Gibran menyebutkan, berbagai persiapan telah dilakukan guna menyambut hari bahagia tersebut. Salah satunya mengenai jumlah kehadiran tamu. Menurut Gibran, kebanyakan tamu bakal hadir pada malam hari.

"Tanggal 11 Desember malam. Pokoknya di malam hari. Habis maghrib sampai setengah sepuluh," kata Gibran.

Disatu momen, awak media tidak luput bertanya kabar Kaesang, si empunya hajatan dalam persiapan pernikahan. 

Kocak! Dengan dahi berkerut, Gibran pun bingung kemana adiknya ini sampai tak mengikuti rapat persiapan pernikahan. 

"(Jadi) Mau buat acara jadi bingung, enggak tahu, enggak ngerti. Harusnya dia (Kaesang) harus pulang," kata Kaesang dengan dahi berkerut.

Gibran tidak menjelaskan adiknya ini tengah berada di mana. Alhasil, keluarga juga repot.

"Sinikan repot toh yang mau nikah gak pernah ikut rapat," ucap Gibran. 

Kaesang dan Erina dijadwalkan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. Sementara tasyakuran pernikahan akan berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina tidak dilaksanakan di Graha Saba Buana, Solo, yang dulu menjadi tempat resepsi pernikahan dua kakak Kaesang, dan merupakan gedung milik keluarga Jokowi, karena gedung itu sudah disewa oleh masyarakat pada hari yang sama.

Jokowi menegaskan tidak ingin mengganggu masyarakat yang telah lebih dulu menyewa gedung itu.