Persija Hadiahi Pj Gubernur Heru <i>Jersey</i> Nomor Punggung 1, Seperti Anies Baswedan Dulu
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono/DOK Humas Pemprov DKI  

Bagikan:

JAKARTA - PT Persija Jaya Jakarta menghadiahi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kaos jersey klub Persija dengan nomor punggung 1 dan bertuliskan nama Heru.

Jersey berwarna hitam ini diserahkan saat Heru menerima kunjungan dari PT Persija Jaya Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta hari ini. Kaos ini merupakan edisi khusus ulang tahun Persija ke-94.

Pemberian Jersey seperti ini juga pernah diterima Anies Baswedan saat masih menjabat Gubernur DKI Jakarta pada bulan Juli lalu. Saat menjamu makan malam Persija dan klub asal Thailand, Chonburi, Anies dihadiahi jersey nomor punggung 1 dan bertuliskan nama Anies.

Dalam pertemuan ini, Heru menegaskan Pemprov DKI memberikan dukungan kepada klub sepak bola Persija dalam melakukan pembinaan atlet-atlet muda sepak bola di Jakarta. Atlet-atlet ini, menurut Heru, bisa memanfaatkan berbagai fasilitas olah raga atau lapangan sepak bola yang dikelola Pemprov DKI Jakarta.

"Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 30 November.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Ambono Janurianto berharap kerja sama Persija dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terus diperkuat dan dibangun dengan baik. Hal ini dimaksudkan agar persepakbolaan di Jakarta terus berkembang dengan baik dan menuai prestasi.

"Kami harapkan kolaborasi antara Persija dengan Pemprov Jakarta bisa terus berjalan dengan baik. Kami memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa untuk meningkatkan partisipasi anak-anak kita, pemuda kita, kaum muda kita, karena kami di sepak bola, untuk pengembangan persepakbolaan," ungkap Ambono.

Ambono mengatakan, PT Persija Jaya Jakarta ke depannya berencana menghadirkan suatu program yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Jakarta yakni dengan mempromosikan obyek-obyek wisata bersama pemain Persija Jakarta.

“PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kita susun nanti. Terima kasih banyak atas dukungan yang tidak henti-hentinya dari salah satu stakeholders kita yang paling besar, Pemprov DKI Jakarta,” imbuh dia.