Ada-ada Saja, Plat Mobil Pj Gubernur DKI Jakarta Rusak Akibat Disenggol Pengendara Lain
Inilah penampakan mobil Pj Gubernur DKI Jakarta yang ditabrak oleh kendaraan lain di halaman Balaikota. (Rizky Sulityo VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mobil dinas Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tersenggol mobil lainnya di loby gedung Balaikota Blok G, Jakarta Pusat, Senin, 21 November.

Pantauan di lokasi, kecelakaan ini terjadi ketika pengendara mobil kijang Innova dengan nopol B 1707 VOR berhenti di depan mobil dinas Pj Gubernur DKI Jakarta dengan nopol B 1199 QH.

Saat itu pengendara Innova bernopol B 1701 VOR diarahkan untuk maju. Namun bukan maju, pengendara tersebut malah mundur dan menabrak.

Peristiwa ini sempat bikin heboh para karyawan. Bahkan ada yang sedikit berteriak mengingatkan "Maju.... Maju, bukan mundur," teriak salah seorang ASN Balaikota.

Akibat kejadian ini, plat nomor mobil dinas Pj Gubernur DKI ringsek pada bagian depan. Selanjutnya pengemudi yang menabrak kendaraan dinas tersebut dimintai tanda pengenal. Kemudian difoto dan dibawa ke ruangan untuk dimintai keterangan.

Salah seorang pengamanan dalam (Pamdal) Balaikota membenarkan adanya kejadian itu. "Iya benar Mas, tadi ada insiden kecil, mobil Pj Gubernur tersenggol. Tapi saya tidak tahu identitas yang nabrak Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ucap petugas yang tidak ingin disebutkan namanya.